0821 311 14833, perontok bulu permanen berbahan alami



 

Green Angelica telah melakukan terobosan baru untuk melakukan inovasi menciptakan perontok bulu dan penghilang bulu yang berbentuk cair yang merupakan satu-satunya produk obat perontok bulu paling ampuh khususnya di indonesia.
Mengapa anda harus memilih GREEN ANGELICA PERONTOK BULU

   Dengan penghilang bulu/perontok bulu cair maka obatnya akan lebih mudah menembus masuk melalui pori pori kulit masuk kedalam akar rambut dan mematikan akar rambut.
   Dengan pemakaian yang berkelanjutan sesuai dengan aturan pakai yang benar banyak yang berhasil bulu bulu rambut tersebut tidak tumbuh kembali, tentunya hal ini tidak bisa instant harus bertahap setiap minggu diobati 1x selama 3-4 bulan dan dibutuhkan min. 3 botol penghilang bulu/perontok bulu green angelica.
   Tercepat : anda tinggal oleskan saja, tunggu sampai semua bulu kelihatan mengkeriting normally 1-3 menit saja maka bulu akan rontok semua.

Fungsi Utama Green Angelica Hair Removal

   Menghilangkan Bulu Kaki dengan Cepat
   Menghilangkan Bulu Ketiak
   Menghilangkan Bulu Tangan
   Mencegah Tumbuhnya Bulu
   Mematikan Akar Bulu
   Merontokkan Bulu Secara Permanen



Perontok bulu Green Angelica cepat dan efektif tanpa efek samping atau iritasi, karena obat ini diproses dengan teknologi modern yang mampu merontokkan bulu sampai akar sehingga menjadi bersih dan mulus dan memberikan keindahan pada kulit anda yang mulus dan mempesona sehingga terlihat cantik dan menarik. Dapat digunakan untuk menghilangkan bulu area kaki, tangan, ketiak bahkan kemaluan. Menjadikan kulit anda lembut bagaikan bayi dan mulus mempesona.

Cara kerja obat perontok bulu :

   Pertama melemahkan folikel rambut dan memutus jalur nutrisi folikel rambut secara alami. Pada olesan pertama akan meresap pada batang rambut dan akan merontokan bulu atas rambut, sehingga dalam hitungan menit bulu rambut anda akan rontok seketika.
   Meski bulu sudah rontok tetap gunakan produk ini, fungsinya untuk melemahkan folikel rambut secara bertahap, biasanya setelah satu bulan folikel rambut sudah mati. Jika folikel rambut mati, maka bulu rambut tidak tumbuh lagi.



Komposisi :Water, Glycerin, sodium sofide, citrus medica lemonum (lemon) peel oil, Citric Acid, Methylparaben

Petunjuk Pemakaian Green Angelica Hair Removal :

   Teteskan Green Angelica Hair Removal secukupnua pada kulit yang akan dihilangkan bulunya, ratakan dengan spatula sampai merata,Biarkan sekitar 3-5 menit sampai terlihat bulu mengeriting (lamanya waktu tergantung tebal tipisnya bulu),Usap dengan Handuk Lembut / Kapas sampai semua bulu rontok.
   Bilas dan bersihkan kulit dengan air sabun dan siram dengan air bersih kemudian keringkan dengan hamduk lembut.
   RAHASIA MENGHILANGKAN BULU DALAM 3 MENIT
   1 Botol Rp. 175.000,- dan 3 Botol Rp. 475.000,-

Customer Care :
SMS/WA : 082131114833
PIN BB      : 2B44BF80
Line           : greenangelica_asia

 

 Nama: greenangelicaofficial Kota: surabaya No.Tlp: 082131114833

URL: http://goo.gl/nygWRX Email: greenangelicaolshop@gmail.com