Penumbuh, Penghitam Rambut & Perontok Bulu Green Angelica

Agustus 06, 2015



 

DETAIL PRODUK KAMI:

Produk herbal asli Indonesia dikhususkan untuk mengatasi kebotakan ringan, sedang dan parah, menumbuhkan rambut, merawat, menyuburkan serta menghitamkan rambut tanpa semir, tanpa cat pewarna kimia sehingga aman digunakan tanpa efek samping. Produk herbal Green Angelica bisa didapat dengan harga yang sangat terjangkau dan bisa anda tentukan produk mana yang cocok buat anda.

Shampoo Regrow.
Merupakan Special Hair Formula yang digunakan untuk mengurangi kerontokan rambut, mengurangi kotoran di kulit kepala, membuat rambut lebih lembut tampak berkilau dan sehat alami.

Minyak Kemiri.
Terbuat dari biji kemiri asli tanpa pengawet dan pewarna sehingga aman untuk bayi dan balita sampai orang dewasa, cocok untuk mencegah rambut rontok, menghitamkan rambut, mencegah ketombe dan menyuburkan rambut.

Herbal Anti Uban Alami.
Dengan mengedepankan teknologi extraksi panas dan dingin maka penghitam uban ini menjadi satu-satunya yang ada di Indonesia dengan formulasi yang pas untuk merubah pigmen rambut orang Asia, hitamkan rambut anda tanpa semir hanya disini tempatnya.

Hair Tonic Accelerator.
Produk penumbuh rambut herbal asli indonesia ini diciptakan dengan formula dan inovasi berbeda yang aman tanpa efek samping. Berfungsi untuk: Menumbuhkan Rambut, Meregenerasi pertumbuhan rambut baru, Mempercepat Pertumbuhan rambut, Menghentikan rontok, Memperbaiki Rambut Rusak, Anti Oksidan Tinggi, Menghilangkan Luka Iritasi dan Peradangan, Mengandung Antiseptik untuk menghilangkan dan mencegah jamur, Digunakan untuk Penipisan dan Kebotakan, Menghilangkan Ketombe basah dan ketombe kering, Aman Tanpa Efek samping karena Komposisi Herbal Khusus untuk penggunaan di wilayah Tropis.

Vitamin Rambut Anti DHT.
Merupakan pembersih rambut herbal dengan komposisi yang sesuai untuk penderita alopecia areata, androgenetika dan penderita kebotakan lainnya yang berada d daerah tropis seperti Asia termasuk Indonesia.

Krim Royalty Khusus Wanita.
Jadikan bagian tubuh paling sensasional anda dengan krim ini, krim yang dapat mengencangkan dan membesarkan secara alami tanpa efek samping.

Paket Lengkap (Anti DHT+Shampoo+Hair Tonic).
Paket ini berfungsi untuk mengatasi kebotakan di bagian tengah, adanya penipisan hingga kulit kepala kelihatan, menghentikan rambut rontok, kebotakan alopecia awal, kebotakan dini dan ketombe kering.
Paket ini cocok bagi anda yang mengalami kebotakan yang terjadi akibat sakit; kebotakan yang sudah licin; awal kebotakan keturunan; kebotakan yang sudah terjadi sekitar 30-50%; kerontokan rambut yang parah; penipisan yang sudah terlihat kulit kepala; kadar minyak tinggi pada kulit kepala; ketombe parah dan kebotakan alopecia.

Paket Anti Uban (Minyak Kemiri+Shampoo+Anti Uban Alami).
Paket ini terdiri dari Produk Green Angelica Minyak Kemiri, Shampoo dan Obat Uban Alami, paket ini berguna dan membantu menghitamkan rambut tanpa menggunakan cat rambut/ semir, paket ini membantu mengembalikan pigmen rambut dari pusat akar hingga ujung rambut anda serta menjaga kesuburannya.
Paket ini berfungsi membuat rambut lebih kuat dan tahan terhadap pengaruh cahaya matahari; menjadi solusi kerontokan ringan; menyehatkan folikel dan akar rambut sehingga dapat memproduksi pigmen; mencegah rambut bercabang; memperbaiki pigmen rambut; menghitamkan rambut secara perlahan; anti oksidn tinggi; menghentikan rontok; memperbaiki rambut rusak dan bercabang.

Combo 1 (Hair Tonic+Anti DHT).
Paket Combo Satu dikhususkan untuk kondisi rambut kering, rusak, rontok dan terjadi penipisan, alopecia areata.
Cocok untuk penderita kebotakan awal; penipisan; kerontokan; awal alopecia areata (kebotakan koin akibat jamur); rambut rusak dan kusam.

Combo 2 (Hair Tonic+Shampoo).
Paket Combo Dua berfungsi untuk menghentikan rontok, mengurangi kadar minyak, penipisan, kebotakan koin, memperbaiki rambut rusak dan menghilangkan ketombe.
Paket ini cocok untuk kulit kepala dengan kadar minyak tinggi; kerontokan rambut yang lumayan parah; awal alopecia areata; iritasi dan gatal-gatal pada kulit kepala; ketombe basah dan kering yang sudah parah; rambut rusak, bercabang dan kusam; dan awal terjadinya penipisan rambut.

Combo 3 (Anti DHT+Shampoo).
Paket ini dikhususkan bagi anda yang memiliki kondisi rambut kering, berketombe kering dan awal penipisan.

Untuk info harga dan Pemesanan Hubungi :
082302300306 telkomsel
085733343333 indosat
Pin bb (tanya ya...)

 

 Nama: Ahmad Kota: Surabaya No.Tlp: 082302300306

URL: alatpenumbuhrambutalami.wordpress.com Email: rizbar01@gmail.com