2 Cara Sederhana Merawat Rambut Agar Tidak Mudah Rontok

Desember 27, 2015



 

Rambut yang mudah rontok pada usia masih muda, tentu tidak diinginkan banyak orang. Dan Sebenarnya, kita pasti pernah  mengalami rambut rontok bahkan rambut rontok yang parah, karena setiap helai rambut memiliki masa hidup antara dua sampai enam tahun.Dan Ini normal-normal saja.

Tetapi jika jumlah rambut yang rontok lebih dari 80 helai setiap harinya, Maka Anda perlu cepat mengatasi. Jika anda Terlambat Mengatasinya rambut anda bisa rontok hingga botak, Ada berbagai sebab rambut rontok seperti gangguan pada hormon rambut, kurangnya nutrisi, akibat gangguan perawatan rambut yang menggunakan banyak bahan kimia atau penyakit lain, keturunan, stress, ataupun karena perawatan rambut yang kurang teratur.

bagaimana cara mengatasi rambut rontok, Cara yang cepat  agar rambut dan tetap terjaga adalah hindari menyisir saat rambut masih basah atau setelah anda melakukan kramas. Jangan terlalu sering menggunakan pengering rambut karena dapat mengurangi kelembaban rambut, biarkan rambut kering dengan sendirinya.



Selengkapnya:

http://sumbitartikel.blogspot.com/2015/12/2-cara-sederhana-merawat-rambut-agar-tidak-mudah-rontok.html

http://warungkopi.okezone.com/thread/475639/2-cara-sederhana-merawat-rambut-agar-tidak-mudah-rontok

http://rahmanauf1991.blogdetik.com/2015/12/27/2-cara-sederhana-merawat-rambut-agar-tidak-mudah-rontok

 

 Nama: Rahman  Auf Kota: Surabaya No.Tlp: 081515138404

URL: http://sumbitartikel.blogspot.com Email: