Manfaat Buah Pueraria Mirifica Untuk Kecantikan Tubuh Wanita

Desember 26, 2015



 

Pueraria Mirifica banyak orang yang tidak  mengetahui tanaman ini. Jika diperhatikan secara sekilas buah ini akan mirip Seperti buah bengkoang yang ada di negara Indonesia.
Tanaman Pueraria Mirifica  ini banyak ditemukan di dataran tinggi yang berada di daerah Thailand . Pueraria Mirifica  yang mirip dengan bengkoang ini ternyata mempunyai Manfaat khusus  bagi kaum wanita.

Apa Manfaat Pueraria Mirifica
Pueraria Mirifica Oleh masyarakat di Negara Thailand  biasanya digunakan untuk sebagai obat  herbal yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan bisa  sebagai untuk  ramuan yang sangat berkhasiat yang membantu keharmonisan Pasutri (pasangnan Suami istri) khususnya untuk kecantikan wanita terutama di bagian payudara.
Dikarnekan di dalam kandungan tanaman buah Pueraria Mirifica terdapat Extract phytoestrogens yaitu senyawa kimia yang mirip dengan hormon estrogen pada wanita. Phytoestrogens sebenarnya bukan hormon, namun sangat mirip dengan hormon estrogen yang mampu memberikan banyak manfaat yang sama dengan hormon estrogen. Di dalam phytoestrogens itu sendiri terdapat 3 unsur yang diyakini oleh para peneliti  dan masyarakat di Negara Thailand yang mampu memiliki keterikatan dengan kemampuan tubuh untuk membentuk  jaringan baru pada payudara wanita. Ketiga unsur tersebut adalah miroestrol, deoxymiroestrol dan isoflavone. Baca:


Selengkapnya:

http://sumbitartikel.blogspot.com/2015/12/manfaat-buah-pueraria-mirifica-untuk-kecantikan-payudara-wanita.html


http://warungkopi.okezone.com/thread/474824/manfaat-buah-pueraria-mirifica-untuk-kecantikan-tubuh-wanita

 

 Nama: Rahman Auf Kota: Surabaya No.Tlp: 081515138404

URL: http://sumbitartikel.blogspot.com/2015/12/manfaat-buah-pueraria-mirifica-untuk-kecantikan-payudara-wanita.html Email: