Manfaat Jus Lidah Buaya Untuk Diet

Desember 26, 2015



 

Lidah buaya Atau Juga Disebut aloe vera dikenal sebagai tanaman herbal yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Lidah buaya juga sering dijadikan bahan baku dalam pembuatan kosmetik maupun obat-obatan dan juga bisa untuk Obat Rambut. Tapi taukah Anda bahwa lidah buaya bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Namun, hanya sedikit yang mengetahui bahwa tanaman lidah buaya ini juga bisa digunakan untuk membantu penurunan berat badan?

Kandungan protein kolagen yang tinggi pada tanaman lidah buaya ternyata  mampu membantu mengurangi indeks masa tubuh. Cara menurunkan berat badan dengan lidah buaya  biasanya dengan membuat jus lidah buaya secara rutin. Dan Perlu Anda ketahui, Bahwa jus lidah buaya merupakan suplemen gizi yang alami dan mengandung dua puluh asam amino, dua puluh mineral, dan sekitar dua belas vitamin.



Selengkapnya:

http://sumbitartikel.blogspot.com/2015/12/manfaat-jus-lidah-buaya-manfaat-utuk-rambut-obat-rambut-green-angelica-aloe-vera.html


http://rahmanauf1991.blogdetik.com/2015/12/26/manfaat-jus-lidah-buaya-untuk-diet


http://warungkopi.okezone.com/thread/475162/manfaat-jus-lidah-buaya-untuk-diet



 

 Nama: Rahman  Auf Kota: Surabaya No.Tlp: 081515138404

URL: http://sumbitartikel.blogspot.com/2015/12/manfaat-jus-lidah-buaya-manfaat-utuk-rambut-obat-rambut-green-angelica-aloe-vera.html Email: