Bisnis Rental Mobil Cirebon

Juni 22, 2016

 

Info Sewa Mobil Cirebon Call 085294624844, Layanan kami meliputi diantaranya adalah memberikan bentuk JASA Sewa RENTAL MOBIL pribadi di CIREBON yang Murah untuk harian atau perjam plus driver.

Jenis ini adalah sistem jangka waktu berdasarkan pemakaian harian atau per-hari, minimal jangka waktu yang kami berikan adalah 12 Jam atau 24 jam. Info Sewa Mobil Cirebon jenis ini dapat dimungkinkan untuk memakai jasa supir yang telah kami sediakan. Agar perjalanan pribadi ataupun urusan bisnis dan liburan anda dapat sesuai jadwal ataupun dapat menghemat waktu dan tenaga anda.

Beragam jenis sewa dan rental mobil cirebon murah untuk tour & travel yang kami telah di sediakan. untuk Info sewa mobil cirebon ini di antaranya adalah mobil dengan type Toyota New Avanza. Innova. Sampai dengan mobil berkapasitas besar yaitu Bus. Elf. dan Hiace untuk wisata keluarga. Semua telah tersedia untuk di pilih dan di sesuaikan dengan kebutuhan transportasi anda.

Info Sewa Mobil Cirebon Murah. Dian Rent Car dengan pengalaman yang ada di bidang jasa sewa mobil cirebon telah melayani pelanggan seperti tamu kehormatan, tamu hotel, tamu bank dan para tamu pribadi. Berapa biaya yang akan anda keluarkan untuk rental mobil di cirebon?. Kami berikan harga sewa plus driver yang relatif murah.

Website : http://dianrentalmobilcirebon.com/

 

 Nama: RENTAL MOBIL Kota: Cirebon No.Tlp: 085294624844

URL: http://dianrentalmobilcirebon.com/ Email: