Indonesia Care - Mini Concert

November 25, 2016



 

INDONESIA CARE berawal dari ide PAY BURMAN, YUKE DEWA, TATANG WAHYUDI, RIA MARTHA serta Dr. ILHAM AHMADI  yang kemudian didukung EROS DJAROT dan  sejumlah musisi dan praktisi lainnya adalah  sebuah kegiatan yang bisa dilakukan  oleh  individu, komunitas maupun lembaga  dalam melakukan pergerakan-pergerakan bermanfaat dan positive diperuntukan bagi masyarakat Indonesia tanpa dilatar belakangi unsur POLITIK ataupun AGAMA dan RAS.
INDONESIA CARE adalah tindakan bukan himbauan, maupun slogan!!! Tindakan nyata dari berbagai pihak yang peduli akan kehidupan sosial kemasyarakatan yang kurang mendapat perhatian dalam bidang Kesehatan, Pertanian, Pendidikan, Sosial Budaya, Industri Wisata serta Hiburan.  
Kegiatan yang pernah dilakukan oleh INDONESIA CARE adalah Pengobatan Gratis kepada 1000 orang warga & Panggung Rakyat di Ujung Genteng pada bulan November tahun 2015, Membangkitkan Hasrat Berbudaya Bersama 250 Anak pada bulan Juli 2015, Trauma Healing Anak-anak korban banjir bandang Garut bulan Oktober 2016, dan lain-lain.  Kegiatan INDONESIA CARE yang akan dilakukan di penghujung tahun 2016 ini adalah melakukan kunjungan ke sebuah Sekolah Menengah Atas di wilayah Jakarta untuk melakukan Coaching Clinic dan Diskusi Profesi. Tahun 2017 yang akan datang INDONESIA CARE sudah mempersiapkan program kegiatan untuk melakukan Konser Keliling 10 kota besar di Indonesia serta rangkaian road show kegiatan sosial ke 10 desa terpencil di beberapa wilayah di Indoesia. INDONESIA CARE memiliki slogan CARE and GO!!! Berhenti Bicara dan Mari berbuat untuk menunjukan kepedulian terhadap Indonesia.

Untuk mengukuhkan kebersamaannya INDONESIA CARE akan mengadakan sebuah event yang bertajuk INDONESIA CARE- MINI CONCERT sekaligus LAUNCHING ORGANISASI yang juga bernama INDONESIA CARE ,  akan selenggarakan  pada hari Rabu, tanggal 30 November 2016, mulai pukul 19.00 s/d 23.00 WIB , bertempat di Hard Rock Cafe Jakarta. MINI CONCERT ini adalah sebuah gambaran kecil  percontohan konsep kegiatan BIG CONCERT INDONESIA CARE keliling  10 kota di tahun 2017 mendatang.

MINI CONCERT serta LAUNCHING INDOESIA CARE yang hanya dipersiapkan selama 1 ( satu ) bulan ini dilakukan secara gotong royong penuh bakti saling mendukung antara Musisi, Seniman, Pelaku Event Organiser, Pelaku Creative, Pelaku Produksi Event, serta didukung oleh Media Nasional maupun Lokal. Pertunjukan berdurasi selama 2 jam akan dikemas apik yang terbagi beberapa segmen, yaitu :  Segment Cinta Indonesia, Segment Inspirasi, Segment Sinergi serta Segment Karya Indonesia Care yang dilanjutkan dengan Segment Jamming diantara sesama musisi. Konsep pertunjukan dibuat dan digawangi oleh Show Director ARI TULANG yang juga keluarga pendukung INDOESIA CARE.
Sederetan Musisi dan Seniman yang kali ini mengambil bagian tampil sebagai pengisi acara di event INDONESIA CARE- MINI CONCERT di Hard Rock cafe Jakarta adalah Pay Burman, Yuke Dewa, Candil, Kikan Namara, Sania, Netta KD, Sandy Pas Band, BIP Band ( Ipang Lazuardi, Pay, Bongki, Indra Qadarsih,Dede ),  Isa Raja, Irang Arkhad, Lobow, Sandy Canester,  Takaeda, Agus Hafi, Bubu Giri, Emmy Tobing, Rio Ricardo & Palu Band, Deredia Band , Ojip Ismaputra dan Ade Andrini.

INDONESIA CARE - MINI CONCERT ini terbuka untuk umum dan siapapun yang memiliki keinginan serupa untuk berbuat bagi Indonesia. Untuk yang ingin menyaksikan kesederhanaan INDONESIA CARE dalam menyampaikan pesan di atas panggung dengan lagu-lagu yang inspiratif, bisa datang ke HARD ROCK CAFE JAKARTA – Pacific Place, Jl. Sudirman Kav 54-55 – Jakarta. Tiket seharga Rp. 250.000,-00 bisa diperoleh di Hard Rock Cafe (021-57973055) dan Raja Karcis. Atau kontak info ke INDONESIA CARE : Novie Bakrie ( 081384593070 ).

Ini Indonesia-Mu..... Ini Indonesia Kita.... Mari jadikan Indonesia Rumah Kita Sendiri.
Stop Banyak Bicara.... Mari Berbuat
CARE AND GO!!!  Bersama INDONESIA CARE


Salam Indonesia Care
CARE AND GO!

 

 Nama: vallyssa Kota: Jakarta No.Tlp: 081806073001

URL: Email: bulevaul@gmail.com