082245400335 - Paket Platinum Gold Royalty, serangkaian paket perawatan pencerah wajah. berlabel BPOM dan ready stock loh, yuk buruan di order

Februari 20, 2017

3 Cara Sempurna Merawat Wajah Sebelum Tidur.png

 

Blog Pasang Iklan Baris - Platinum Gold Royalty Package (Day Cream + Night Cream + Cleansing Soap)

Royalty Cosmetic merupakan brand produk kecantikan kelas Internasional, yang selalu konsisten memproduksi produk-produk perawatan wajah dengan kualitas terbaik. Royalty Cosmetic menghadirkan paket perawatan wajah alami guna memenuhi kebutuhan setiap wanita yang menginginkan wajah putih, bersih, serta bercahaya setiap harinya.

Royalty Cosmetic menghadirkan Gold Package sebagai rangkaian produk perawatan wajah alami yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan wajah. Royalty Gold Package ini terdiri dari krim pemutih wajah (day cream), krim pemutih wajah malam hari (night cream), dan sabun pemutih wajah (cleansing soap). Paket Pemutih Wajah Gold dari Royalty ini dikhususkan untuk perawatan maksimal pemutih wajah yang harus dilakukan lebih ekstra untuk memutihkan wajah dengan cepat.

Paket Maksimal Gold Royalty ini juga dikhususkan untuk mengatasi masalah wajah yang cukup serius seperti kulit kusam, kulit keriput, flek hitam, sampai masalah jerawat yang membandel.  Ketiga produk pemutih wajah paket gold ini memiliki manfaat untuk menyehatkan kulit dan membantu mencerahkan kulit wajah dari dalam.

Manfaat Paket Gold Pemutih Wajah dari Royalty Cosmetic :
• Royalty Day Cream untuk melindungi wajah dari sinar Matahari yang dapat menyebabkan Flek Hitam pada wajah, memutihkan dan mencerahkan wajah, merawat keremajaan kulit, mencegah kulit keriput, menutrisi kulit di siang hari, serta membantu mengatasi jerawat di wajah secara alami.
• Royalty Night Cream untuk memutihkan wajah di malam hari, melembutkan dan menghaluskan kulit wajah, menghilangkan flek hitam di wajah, mencegah terjadinya penuaan dini, mencegah kulit keriput, menutrisi kulit di malam hari, sebagai perawatan kulit wajah yang rutin di malam hari.
• Royalty Cleansing Soap untuk membersihkan sekaligus mencerahkan wajah yang kusam, solusi menghilangkan flek hitam di wajah secara alami, menghilangkan kerutan,  menghaluskan kulit, meremajakan kulit Anda agar menjadi lebih segar,menghambat penuaan dini, serta menghilangkan garis akibat kerutan di wajah.

Terdiri Dari Day Cream, Night Cream dan Cleansing Soap
Harga 815.000,-

Pengiriman dari Surabaya
Via JNE / TIKI / POS
Rekening BCA / Mandiri

Info Pemesanan / Konsultasi, Hubungi :
SMS / TLP / WA / LINE : 0822-4540-0335
BBM : D777D447
100% FAST RESPON!!!

 


Info Pemasang Iklan:

Nama: Green Angelica

No.Tlp: 082245400335

Kota: Surabaya

Email: yanti.greenangelica@gmail.com

Web:

 

 

 

 

 


Pasang Iklan Sekarang Klik ===> pasang Iklan