Obat Uban Ampuh, Berbahan Alami (Bukan Semir) Berlabel Halal dan BPOM

Maret 29, 2017

 

Blog Pasang Iklan Baris - Hair Tonic Variant Grey Green Angelica merupakan formula terbaru dari Green Angelica untuk mengatasi rambut uban di usia muda secara alami. Hair Tonic Variant Grey Green Angelica menjadi satu-satunya obat penumbuh rambut yang dapat digunakan untuk menghilangkan uban di usia muda, serta mampu mengembalikan warna hitam rambut melalui perawatan secara tradisional.

Obat penghitam rambut Green Angelica ini mengandung bahan-bahan herbal alami yang sangat baik untuk pertumbuhan serta pewarnaan rambut Anda. Bahan alami tersebut adalah Minyak Jarak atau Minyak Kastor (Castor Oil). Minyak Kastor Green Angelica merupakan minyak yang dihasilkan dari biji dan daun kastor murni yang khasiatnya dapat mempercepat pertumbuhan rambut secara alami. Selain itu, khasiat minyak kastor juga dapat digunakan untuk mengatasi rambut rontok ringan guna mencegah kebotakan.

Manfaat Hair Tonic Variant Grey Green Angelica adalah untuk menghilangkan uban, mengembalikan pigmen hitam rambut, menutrisi dan memperbaiki pigmen rambut, mencegah rambut bercabang, menghitamkan rambut secara perlahan, mengatasi rambut rontok ringan. Penghitam rambut alami Green Angelica ini telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sebagai produk penumbuh rambut herbal yang aman digunakan untuk Pria maupun Wanita.

Pengiriman dari Surabaya, setiap hari (kecuali tanggal merah)
Dapat melakukan pengiriman ke seluruh kota di Indonesia bahkan ke Luar Negeri

Lokasi Kantor :
Jl. Manyar Kartika VIII No. 8, Menur Pumpungan, Sukolilo, Surabaya

Untuk info pemesanan atau konsultasi, hubungi call center kami ;)
SMS / TLP / WA : 0822-4540-0335
BBM : D777D447
Line : ga_greenangelica

 


Info Pemasang Iklan:

Nama: Yanti Green Angelica

No.Tlp: 082245400335

Kota: Surabaya

Email: yanti.greenangelica@gmail.com

Web: obatbotak.com

 

 

 

 

 


Pasang Iklan Sekarang Klik ===> pasang Iklan