Paket Perawatan Pencerah Wajah dari Royalty Cosmetic, Aman Digunakan Setiap Hari dan Tanpa Efek Samping

Maret 29, 2017

3 Cara Mudah Merawat Wajah Sehat Setiap Hari.png
ROYALTY WW.png

 

Blog Pasang Iklan Baris - Royalty Cosmetic merupakan brand produk kecantikan kelas Internasional, yang selalu konsisten memproduksi produk-produk perawatan wajah dengan kualitas terbaik. Royalty Cosmetic menghadirkan paket perawatan wajah alami guna memenuhi kebutuhan setiap wanita yang menginginkan wajah putih, bersih, serta bercahaya setiap harinya.

Royalty Cosmetic menghadirkan Gold Package sebagai rangkaian produk perawatan wajah alami yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan wajah. Royalty Gold Package ini terdiri dari krim pemutih wajah (day cream), krim pemutih wajah malam hari (night cream), dan sabun pemutih wajah (cleansing soap). Paket Pemutih Wajah Gold dari Royalty ini dikhususkan untuk perawatan maksimal pemutih wajah yang harus dilakukan lebih ekstra untuk memutihkan wajah dengan cepat.

Paket Maksimal Gold Royalty ini juga dikhususkan untuk mengatasi masalah wajah yang cukup serius seperti kulit kusam, kulit keriput, flek hitam, sampai masalah jerawat yang membandel.  Ketiga produk pemutih wajah paket gold ini memiliki manfaat untuk menyehatkan kulit dan membantu mencerahkan kulit wajah.

 


Info Pemasang Iklan:

Nama: Yanti Green Angelica

No.Tlp: 082245400335

Kota: Surabaya

Email: yanti.greenangelica@gmail.com

Web: royaltycosmetic.co.id

 

 

 

 

 


Pasang Iklan Sekarang Klik ===> pasang Iklan