Sabun untuk Membersihkan sekaligus Mencerahkan Wajah. Cc : 082245400335

Maret 29, 2017

 

Blog Pasang Iklan Baris - Royalty Cleanshing Soap merupakan sabun kecantikan yang diformulasikan khusus untuk memutihkan wajah secara alami. Sabun ini merupakan salah satu rangkaian produk kecantikan dari Royalty Cosmetic yang berguna sebagai perawatan wajah sehari-hari. Sabun pemutih royalty ini menghasilkan busa yang lembut berkhasiat untuk membersihkan sekaligus mencerahkan wajah yang kusam. Sabun ini akan menjadikan wajah Anda lebih bersih, putih, bercahaya setiap harinya.

Selain ampuh memutihkan wajah, sabun ini juga menjadi solusi menghilangkan flek hitam di wajah secara alami. Kandungan bahan-bahan herbal yang terdapat dalam sabun ini mampu mengangkat flek hitam di wajah, menghilangkan kerutan, menghaluskan kulit, dan meremajakan kulit Anda agar menjadi lebih segar dan sehat. Sabun pemutih alami Royalty ini mampu menembus pori-pori kulit dan bekerja efektif untuk mengembalikan kekencangan kulit yang mengendur akibat penuaan dini serta menghilangkan garis keriput pada wajah.

Masalah kulit wajah berjerawat juga bisa diatasi dengan sabun pemutih tradisional dari Royalty Cosmetic ini. Selain aman, sabun herbal ini juga tidak menyebabkan efek samping maupun iritasi pada kulit. Sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit wanita di daerah Tropis seperti Indonesia dan Negara-negara lainnya di Asia. Pemutih wajah Royalty Cleansing Soap ini telah mendapat sertifikasi dari BPOM Indonesia sebagai sabun kecantikan dan sabun kesehatan kulit yang aman digunakan.

Pengiriman dari Surabaya, setiap hari (kecuali tanggal merah)
Dapat melakukan pengiriman ke seluruh kota di Indonesia bahkan ke Luar Negeri

Lokasi Kantor :
Jl. Manyar Kartika VIII No. 8, Menur Pumpungan, Sukolilo, Surabaya

Untuk info pemesanan atau konsultasi, hubungi call center kami ;)
SMS / TLP / WA : 0822-4540-0335
BBM : D777D447
Line : ga_greenangelica

 


Info Pemasang Iklan:

Nama: Yanti Green Angelica

No.Tlp: 082245400335

Kota: Surabaya

Email: yanti.greenangelica@gmail.com

Web: royaltycosmetic.co.id

 

 

 

 

 


Pasang Iklan Sekarang Klik ===> pasang Iklan