Menebalkan Alis, Menyuburkan Jenggot, Kumis, Jamban dan Brewok dengan Beard Serum

April 05, 2017

 

Blog Pasang Iklan Baris - Membantu para pria sejati untuk mencapai impianya membantu para pria yang ingin menumbuhkan jambang, jenggot serta kumis idamannya secara tradisional dan alami. Obat jenggot & kumis halal ini terbuat dari bahan yang murni alami . Penumbuh jenggot & kumis Herbal alami Beard serum green angelica ini sangat terbukti menjadi obat penumbuh jenggot & kumis terlaris di Indonesia.

Dengan terbuat dari bahan yang alami, Beard serum green angelica juga telah di uji klinis oleh BPOM Indonesia yang mempunyai efek baik bagi akar jenggot & kumis yang akan tumbuh. Beard serum green angelica memiliki berbagai manfaat diantaranya, mendorong perkembangan jambang, jenggot serta kumis yg tidak rata, melebatkan serta menyuburkan penumbuhan agar jenggot & kumis terlihat lebih MASKULIN, juga dapat menyehatkan jenggot & kumis yang telah tumbuh.

Cara Pakai :
tekan tube beard serum green angelica dan tuangkan krim pada kedua ujung jari secukupnya. Selanjutnyam oleskan serum pada bagian jenggot/kumis yang ingin ditumbuhkan, lalu pijat selama 1-2 menit. Gunakan Beard Serum pada malam hari sebelum tidur diamkan hingga pagi hari. Lakukan Secara rutin.

Harga Rp 310.000,-
Isi : 50ml/botol (untuk pemakaian -/+ 1bulan)
BPOM NA18161000871

Untuk info pemesanan atau konsultasi, hubungi call center kami :
SMS / TLP / WA : 0822-4540-0335 (yanti)
BBM : D777D447
Line : @gmd1479o (pakai @)

 


Info Pemasang Iklan:

Nama: Green Angelica

No.Tlp: 082245400335

Kota: Surabaya

Email: yanti.greenangelica@gmail.com

Web: olx.co.id/iklan/beard-serum-penebal-alis-penumbuh-brewok-jenggot-kumis-dan-jambang-IDlrJtM.html

 

 

 

 

 


Pasang Iklan Sekarang Klik ===> pasang Iklan