Marketing Freelance Tanah Kavling Syariah Kota Batu

Juni 20, 2017

 

Blog Pasang Iklan Baris - Peluang usaha Penuh Berkah

Sudah menjadi rahasia umum bahwa investasi di bidang properti merupakan investasi yang TIDAK PERNAH RUGI. Sebab tiap waktu selalu naik.

Apalagi jika lokasi properti yg kita miliki di daerah yg sangat strategis yakni di kota wisata batu, yg dapat dikatakan sbagai "kawasan puncaknya" masyarakat Surabaya dan Jawa Timur dalam menghabiskan waktu akhir pekan, shg pasti sangat diincar para investor properti.

Namun, saat ini banyak sekali penyedia properti yg menerapkan sistem ribawi dalam praktik jual belinya. Dan tentu ini jadi masalah tersendiri bagi calon pembeli, terutama yang beragama Islam.

Untuk itu, Kami Apple Land Sharia Property, salah satu pengembang properti di kota wisata Batu menawarkan solusi yaitu Jual Beli Properti dengan Skema 100% Syariah.

#TanpaBunga
#TanpaRiba
#TanpaSita
#TanpaDenda
#TanpaAkadBermasalah
#LebihBerkah
#LebihTentramDiHati

Dan sekarang kami mengundang Anda para laki-laki muslim yg bertanggung jawab, jujur, penuh komitmen, serius dan pekerja keras utk menjadi marketing freelance kami yg mendapatkan komisi hingga 7jt per kavling serta dapat merekrut broker sebanyak-banyaknya​

Berkah Berlimpah dengan Properti Syariah,

Fredi

Atau langsung ke:
Apple Land Sharia Properti
Ruko jl Diponegoro No 79B (depan masjid At-Taqwa)
Kota Wisata Batu

 


Info Pemasang Iklan:

Nama: Fredi Santoso

No.Tlp: 08990331167

Kota: Ruko jl Diponegoro No 79B Kota Wisata Batu

Email:

Web:

 

 

 

 

 


Pasang Iklan Sekarang Klik ===> pasang Iklan