Hari Gini Masih Semir Rambut Uban? Udah gak jaman lagi!!! Konsultasikan ke : 082245400335

Juli 25, 2017

pict1020.png

 

Blog Pasang Iklan Baris - Banyak orang yang mengatakan bahwa cara mengatasi uban adalah dengan menyemir rambut dengan warna hitam dan mencabut uban secara langsung. Namun kedua cara tersebut hanya akan menambah masalah bagi rambut Anda, karena menyemir rambut dapat menyebabkan rambut kering, merah, dan merusak pigmen rambut. Semir rambut bukanlah solusi untuk mengatasi rambut beruban. Sedangkan mencabut uban juga beresiko merusak akar rambut serta merusak susunan syaraf yang ada di dalam kulit kepala.

Kini telah ditemukan solusi menghilangkan uban dan menghitamkan rambut tanpa semir! Yaitu Hair Tonic Variant Grey Green Angelica atau biasa disebut Obat Uban.

Hair Tonic Variant Grey Green Angelica merupakan formula terbaru dari Green Angelica untuk menghitamkan rambut secara alami dan menghilangkan uban secara permanen. Hair Tonic Variant Grey Green Angelica menjadi satu-satunya obat penumbuh rambut yang dapat digunakan untuk menghilangkan uban di usia muda, serta mampu mengembalikan warna hitam rambut melalui perawatan secara tradisional.

Untuk mendapatkan produk Green Angelica ini atau informasi seputar masalah rambut, bisa Anda konsultasikan ke Customer Service kami :
😘 Yanti : 0822.4540.0335 (WhatsApp Available)
😘 BBM : D777D447
😘 Line : @gmd1479o (pakai @)

Atau Ingin Berbelanja Online Aman? Klik Link Rekber :
👉Shopee (GRATIS Ongkir) : https://goo.gl/TX7aCg
👉Tokopedia : https://goo.gl/m0h0WT
👉Bukalapak : https://goo.gl/WRp4Im

 


Info Pemasang Iklan:

Nama: Yanti Green Angelica

No.Tlp: 082245400335

Kota: Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Makassar, Semarang, Balikpapan, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Batam, Pontianak, Solo, Samarinda, Padang, Yogyakarta, Malang, Manado, Denpasar, Bandar Lampung, Banda Aceh, Langsa, Lhoksumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussam, Pangkalpinang, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Tangerang, Bengkulu, Gorontalo, Sungai Penuh, Jambi, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Magelang, Pekalongan, Singkawang, Banjarbaru, Palangkaraya, Bontang, Tarakan, Tanjungpinang, Metro, Ternate, Tidore Kepulauan, Ambon, Tual, Bima, Mataram, Kupang, Sorong, Jayapura, Dumai, Parepare, Palu, Bau-Bau, Kendari, Bitung, Kotamobagu, Tomohon, Bukittinggi, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Lubuklinggau, Pagaralam, Prabumulih, Binjai, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sobolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi.

Email: yanti.greenangelica@gmail.com

Web: obatuban.com

 

 

 

 

 


Pasang Iklan Sekarang Klik ===> pasang Iklan