Ingin Rambut Uban Menjadi Hitam Alami Tanpa Menggunakan Semir. Konsultasikan ke : 082245400335

Juli 22, 2017

pict1020.png

 

Blog Pasang Iklan Baris - Masih muda sudah tumbuh uban? Mungkin bagi beberapa orang, itu akan sangat menggangu penampilan. Mencabuti uban, semir rambut, bahkan sampai ada yang bolak-balik ke salon hanya untuk menghitamkan rambut agar tetap terlihat muda.

Padahal, mencabuti uban itu sama sekali tidak membuat uban berhenti tumbuh dan semir rambut justru bisa membuat rambut uban semakin banyak. Karena semir rambut juga banyak mengandung bahan kimia.

Saatnya hentikan kebiasaan lama tersebut dan beralih ke Hair Tonic Variant Grey (Obat Uban) Green Angelica. Karena mencabuti uban dan semir rambut justru menghabiskan banyak waktu. Jika menggunakan obat uban dari green angelica, hanya tinggal di semprot ke kulit kepala dan uban akan berangsur-angsur kembali ke warna rambut asli. karena obat uban green angelica berbahan alami dan pengobatannya dari akar rambut, jadi proses menghitamkan rambut juga membutuhkan waktu. tapi dijamin tidak akan kecewa dengan hasilnya. karena sudah banyak testimoni dari customer kami yang mencoba dan membuktikan sendiri hasilnya.

Untuk konsultasi dan info pemesanan produk Green Angelica bisa Anda order melalui :
😘 SMS / TLP : 0822.4540.0335 (WhatsApp Available)
😘 BBM : D777D447
😘 Line : @gmd1479o (pakai @)

 


Info Pemasang Iklan:

Nama: Yanti Green Angelica

No.Tlp: 082245400335

Kota: Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Makassar, Semarang, Balikpapan, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Batam, Pontianak, Solo, Samarinda, Padang, Yogyakarta, Malang, Manado, Denpasar, Bandar Lampung, Banda Aceh, Langsa, Lhoksumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussam, Pangkalpinang, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Tangerang, Bengkulu, Gorontalo, Sungai Penuh, Jambi, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Magelang, Pekalongan, Singkawang, Banjarbaru, Palangkaraya, Bontang, Tarakan, Tanjungpinang, Metro, Ternate, Tidore Kepulauan, Ambon, Tual, Bima, Mataram, Kupang, Sorong, Jayapura, Dumai, Parepare, Palu, Bau-Bau, Kendari, Bitung, Kotamobagu, Tomohon, Bukittinggi, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Lubuklinggau, Pagaralam, Prabumulih, Binjai, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sobolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi.

Email: yanti.greenangelica@gmail.com

Web: obatuban.com

 

 

 

 

 


Pasang Iklan Sekarang Klik ===> pasang Iklan