Merontokkan Bulu Tanpa Perlu Mencukur. Hub : 082245400335

Juli 18, 2017

pict1006.png

 

Blog Pasang Iklan Baris - Mengapa Anda Harus Memilih dan Menggunakan Perontok Bulu Super Green Angelica?
• Hair Removal Green Angelica  lebih mudah menembus dan meresap ke akar rambut melalui pori untuk mematikan akar bulu dari dalam.

• Hair Removal Green Angelica dapat merontokkan bulu dengan cepat. Hanya dengan meneteskan obat perontok bulu tradisional ini ke kulit Anda, maka bulu-bulu tersebut langsung mengkeriting. Hanya dalam waktu 3 menit, bulu-bulu langsung rontok dengan sendirinya.

• Dengan pemakaian yang berkelanjutan sesuai dengan aturan pakai yang benar, maka bulu rambut tidak akan tumbuh lagi. Tentu hal ini tidak bisa dilakukan secara instan, namun harus bertahap setiap minggu diobati 1x selama 3-4 bulan dan dibutuhkan minimal 3 botol perontok bulu green angelica.

• Meski bulu sudah rontok tetap gunakan produk ini, fungsinya untuk melemahkan folikel rambut secara bertahap, biasanya setelah satu bulan folikel rambut sudah mati. Jika folikel rambut mati, maka bulu rambut tidak tumbuh lagi.

Untuk konsultasi dan info pemesanan produk Green Angelica bisa Anda order melalui :
😘 SMS / TLP / WA : 0822.4540.0335 (yanti)
😘 BBM : D777D447
😘 Line : @gmd1479o (pakai @)

Atau Ingin Berbelanja Online Aman? Klik Link Rekber :
👉Shopee (GRATIS Ongkir) : https://goo.gl/TX7aCg
👉Tokopedia : https://goo.gl/m0h0WT
👉Bukalapak : https://goo.gl/WRp4Im

 


Info Pemasang Iklan:

Nama: Green Angelica

No.Tlp: 082245400335

Kota: Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Makassar, Semarang, Balikpapan, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Batam, Pontianak, Solo, Samarinda, Padang, Yogyakarta, Malang, Manado, Denpasar, Bandar Lampung, Banda Aceh, Langsa, Lhoksumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussam, Pangkalpinang, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Tangerang, Bengkulu, Gorontalo, Sungai Penuh, Jambi, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Magelang, Pekalongan, Singkawang, Banjarbaru, Palangkaraya, Bontang, Tarakan, Tanjungpinang, Metro, Ternate, Tidore Kepulauan, Ambon, Tual, Bima, Mataram, Kupang, Sorong, Jayapura, Dumai, Parepare, Palu, Bau-Bau, Kendari, Bitung, Kotamobagu, Tomohon, Bukittinggi, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Lubuklinggau, Pagaralam, Prabumulih, Binjai, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sobolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi.

Email: yanti.greenangelica@gmail.com

Web: obatrambutbotak.org

 

 

 

 

 


Pasang Iklan Sekarang Klik ===> pasang Iklan