Rambut rontok karena faktor genetik atau keturunan? Konsultasikan ke : 082245400335

Juli 21, 2017

pict1021.png

 

Blog Pasang Iklan Baris - Rambut rontok karena faktor genetik atau keturunan bukan berarti tidak bisa di obati. Selama perawatannya tepat, maka rambut akan lebih sehat dan tidak rontok lagi. Untuk merawat rambut sebaiknya menggunakan produk Hair Treatment yang terbuat dari bahan herbal (bahan alami).
Namun saat ini banyak shampo yang dijual di pasaran banyak mengandung bahan kimia (deterjen). itu justru dapat merusak rambut. Maka Green Angelica menghadirkan Shampoo dengan bahan alami yang aman di gunakan untuk perawatan rambut sehari-hari. Rambut rontok, patah dan berketombe dapat diatasi dengan Hair Shampoo berbahan herbal ini.

Selain untuk mengatasi ketombe dan rambut rontok, Hair Shampoo Green Angelica ini juga ampuh untuk mempercepat pertumbuhan rambut. Shampoo ini adalah penumbuh rambut yang berfungi untuk mengatasi rambut rontok pada pria dan wanita. Karena masalah rambut rontok memang menjadi masalah rambut paling serius bagi setiap orang. Karena jika rambut rontok tidak segera diatasi, bisa menyebabkan kerontokan. Saatnya beralih menggunakan shampo penumbuh rambut ampuh green angelica.

Untuk konsultasi dan info pemesanan produk Green Angelica bisa Anda order melalui :
😘 SMS / TLP : 0822.4540.0335 (WhatsApp Available)
😘 BBM : D777D447
😘 Line : @gmd1479o (pakai @)

 


Info Pemasang Iklan:

Nama: Yanti Green Angelica

No.Tlp: 082245400335

Kota: Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Makassar, Semarang, Balikpapan, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Batam, Pontianak, Solo, Samarinda, Padang, Yogyakarta, Malang, Manado, Denpasar, Bandar Lampung, Banda Aceh, Langsa, Lhoksumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussam, Pangkalpinang, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Tangerang, Bengkulu, Gorontalo, Sungai Penuh, Jambi, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Magelang, Pekalongan, Singkawang, Banjarbaru, Palangkaraya, Bontang, Tarakan, Tanjungpinang, Metro, Ternate, Tidore Kepulauan, Ambon, Tual, Bima, Mataram, Kupang, Sorong, Jayapura, Dumai, Parepare, Palu, Bau-Bau, Kendari, Bitung, Kotamobagu, Tomohon, Bukittinggi, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Lubuklinggau, Pagaralam, Prabumulih, Binjai, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sobolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi.

Email: yanti.greenangelica@gmail.com

Web: penumbuhrambutalami.com

 

 

 

 

 


Pasang Iklan Sekarang Klik ===> pasang Iklan