Ready Stock Paket Perawatan untuk Rambut Mulai Mengalami Penipisan. Info Pemesanan Hub : 082245400335 (WhatsApp Available)

Juli 20, 2017

pict1031.png

 

Blog Pasang Iklan Baris - Paket Combo Dua Green Angelica merupakan paket penumbuh rambut yang mengkombinasikan dua produk Green Angelica sekaligus dalam satu formula. Paket Combo 2 Green Angelica terdiri dari Hair Tonic dan Hair Shampoo yang sama-sama memiliki keampuhan dalam mengatasi rambut rontok dengan cepat . Paket Combo 2 Green Angelica merupakan produk yang cocok untuk mencegah kerontokan parah pada pria dan wanita.

Cara mengatasi rambut rontok yang berlebihan bisa dilakukan melalui treatment khusus setiap harinya. Perawatan rambut rontok tidak harus dilakukan di salon-salon dengan biaya yang mahal, tapi Anda bisa memanfaatkan ekstrak bahan alami sebagai obat rambut rontok yang aman. Ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk mengatasi rambut rontok pada wanita, diantaranya minyak kelapa, minyak kemiri, minyak zaitun, santan kelapa, sampai pada ekstrak teh hijau.

Untuk konsultasi dan info pemesanan produk Green Angelica bisa Anda order melalui :
😘 SMS / TLP : 0822.4540.0335 (WhatsApp Available)
😘 BBM : D777D447
😘 Line : @gmd1479o (pakai @)

Atau Ingin Berbelanja Online Aman? Klik Link Rekber :
👉Shopee (GRATIS Ongkir) : https://goo.gl/TX7aCg
👉Tokopedia : https://goo.gl/m0h0WT
👉Bukalapak : https://goo.gl/WRp4Im

 


Info Pemasang Iklan:

Nama: Yanti Green Angelica

No.Tlp: 082245400335

Kota: Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Makassar, Semarang, Balikpapan, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Batam, Pontianak, Solo, Samarinda, Padang, Yogyakarta, Malang, Manado, Denpasar, Bandar Lampung

Email: yanti.greenangelica@gmail.com

Web: obatrambutbotak.org

 

 

 

 

 


Pasang Iklan Sekarang Klik ===> pasang Iklan