081249993792 | Folti Baffi Cream penumbuh jenggot, penumbuh jambang cepat, penumbuh brewok dan alis

Agustus 19, 2017

 

Blog Pasang Iklan Baris - Folti Baffi merupakan Cream Atau Obat Yang Khusus di formulasikan untuk membantu menumbuhkan bulu brewok, bulu jambang, bulu kumis dan bulu jenggot yang bisa menjadikan solusi bagi kaum pria yang ingin mempunyai bulu dan yang ingin menumbuhkan bulu brewok.

Folti Baffi yang dirancang, diciptakan dan di produksi obat penumbuh bulu jenggot, cream penumbuh jambang, krim penumbuh bulu brewok dan juga obat ampuh penumbuh bulu kumis. yang mampu merangsang pertumbuhan bulu di sekitar area wajah dengan cara aman mudah dan alami.

Cream Folti Baffi sangat cepat dan ampuh mempercepat pertumbuhan bulu kumis, bulu brewok, bulu jenggot dan bulu jambang di sekitar wajah Anda. Folti baffi berbentuk cream lebih efektif menumbuhkan brewok, kumis dan jambang dibanding dari pada minyak penumbuh jenggot yang ada dipasaran. Cream penumbuh brewok herbal ini lebih mudah diserap oleh kulit, tidak menimbulkan efek lengket dan terasa adem saat mengenai kulit.

Kualitas obat jambang cepat ini sudah teruji secara klinis dan telah memenuhi standar keamanan BPOM Indonesia, sehingga obat penumbuh kumis dan jambang ini aman digunakan untuk semua jenis kulit pria. Tidak hanya itu, folti baffi cream penumbuh jenggot dan jambang juga tidak menyebabkan efek samping, iritasi pada kulit, sehingga kulit wajah Anda menjadi lebih sehat, segar, bersih dan terawat.

Krim jambang Folti Baffi berfungsi membantu menumbuhkan bulu jenggot, kumis, dan jambang secara alami. Komposisi yang terkandung dalam penumbuh jenggot alami Folti Baffi ini adalah 100% bahan alami yang terdiri dari Radiancyl dan Glycoenergizer. Kandungan bahan ekstrak alami Folti Baffi memberikan sensasi baru dengan aroma khas dan tidak lengket, Folti Baffi diciptakan untuk Anda lelaki sejati.

Cara Penggunaan Krim Penumbuh Jenggot Cepat adalah tekan tube folti baffi dan tuangkan krim pada kedua ujung jari secukupnya. Selanjutnyam oleskan krim pada bagian jenggot/kumis yang ingin ditumbuhkan, lalu pijat selama 1-2 menit. Setelah itu biarkan krim folti baffi sampai mengering. Gunakan krim penumbuh brewok cepat folti baffi secara rutin pada pagi dan sore hari setelah mandi. Pemakaian yang rutin akan memberikan hasil yang maksimal.

Manfaat Krim Penumbuh Brewok Folti Baffi

   Membantu menumbuhkan bulu jenggot, brewok, kumis, dan jambang secara alami
   Membantu melebatkan, memanjangkan bulu brewok dan sekitarnya
   Mencegah bulu rontok dengan ampuh
   Membantu menutrisi pertumbuhan bulu jenggot dan kulit wajah agar lebih sehat dan subur
   Mudah meresap pada pori-pori kulit dan tidak menyebabkan iritasi
   Memiliki Aroma yang Harum, wangi, dan sensasi yang menggoda
   Aman Untuk Semua Jenis Kulit Pria

Harga Rp. 277.000,-
Netto 60 gram
BPOM NA 18171000824
=========================================
Layanan info ahli konsultasi :
Ibu Suzy Angelica, S.Farm    
CALL/Sms/WA : 0812-4999-3792
PIN BB : 7D01C210
FB : Ramuan Penumbuh Rambut Rontok
Instagram : @greenangelicaindonesia
=========================================

Market Place Resmi Kami :
http://www.lazada.co.id/greenangelicapusat/

http://www.elevenia.co.id/store/green-angelica-25976986

http://www.elevenia.co.id/store/green-angelica-hair-care

https://www.mataharimall.com/store/4484/green-angelica-pusat

http://shop110246.blanja.com/

https://www.blibli.com/merchant/green-angelica-indonesia/GRA-42620

http://bukalapak.com/green_angelica

https://www.tokopedia.com/greenangelicacom

http://mall.shopee.co.id/greenangelicapusat

https://www.alfacart.com/marketplace/seller/collection/greenangelicapu

http://platypuzshopco.indonetwork.co.id/

 


Info Pemasang Iklan:

Nama: Green Angelica Pusat

No.Tlp: 081249993792

Kota: Kota: Kota: bandaaceh medan  padang  pekanbaru  tanjungpinang  jambi palembang  bengkulu  bandarlampung  pangkalpinang  jakarta  bandung  serang  semarang  yogyakarta  surabaya  denpasar  mataram  kupang  pontianak  palangkaraya  banjarmasin  samarinda  tanjungselor  manado  gorontalo  palu  makasar  mamuju  kendari  ambon  ternate  jayapura  manukwari  balikpapan  bandarlampung  bandung  banjar  banjarbaru  batam  batu  baubau  bekasi  bengkulu  bima  binjai  bitung  blitar  bogor  bontang  bukittinggi  cilegon  cimahi  cirebon  denpasar  depok  dumai  gorontalo  gunungsitoli  jambi  kediri  kendari  kotamobagu kupang  lasang  lhokseumawe  madiun  magelang  malang  mataram  metro  mojokerto

Email: greenangelicapusat@gmail.com

Web: http://greenangelica.info/

 

 

 

 

 


Pasang Iklan Sekarang Klik ===> pasang Iklan