Jual Serum Vitamin Rambut Anti DHT Mencegah Kebotakan Diusia Dini Silahkan HUB 085655549426

Oktober 14, 2017

WhatsApp Image 2017-07-18 at 10.45.26.jpeg

 

Blog Pasang Iklan Baris - Green Angelica Hair Serum-Rambut rontok, tipis dan botak senantiasa terasa gelisah saat kita mengalaminya. Rambut rontok ada dalam keadaan yang kering, rapuh, gampang patah serta akar rambut yang lemah. Bila hal semacam ini terus-terusan dilewatkan jadi bakal berlangsung kebotakan.

Menangani rambut tipis bukanlah masalah yang rumit, hal semacam ini bakal mempengaruhi penampilan Anda. Dalam soal ini Anda harus mengatasinya dengan cara yang aman dan alami serta tak membahayakan. Berhati hatilah dalam memilih produk vitamin rambut karena tidak semua produk vitamin rambut memiliki bahan alami.



Dengan cara memakai green angelica hair serum yang didalamnya terdapat beberapa bahan herbal tradisional. vitamin penumbuh rambut kepala green angelica dapat menghentikan rambut rontok secara alami.

Komposisi vitamin penumbuh rambut yang bagus green angelica terdiri beberapa bahan alami berskala Internasional yang begitu baik untuk kesehatan rambut Anda, seperti Apple Stemcell dari Swiss, Ekstrak Daun Ashitaba dari Jepang, Glutathione, serta Aloe Vera. Ke empat ekstrak bahan ini dapat memberi nutrisi, vitamin, serta protein yang tinggi untuk menghindar kerontokan ataupun kebotakan yang telah kronis.

Hair Serum Penumbuh Rambut Green Angelica dengan cara teratur manfaat hentikan permasalahan kerontokan dengan cara permanen. Cuma kurun waktu 3-5 minggu penggunaan, rambut rontok mulai menyusut, serta perlahan bakal tumbuh rambut baru yang lebih sehat, lebat, serta bercahaya. Janganlah sangsi untuk pilih Green Angelica sebagai jalan keluar perawatan rambut rontok yang sudah disarankan oleh berbagai Dokter rambut di Indonesia

Green Angelica hair serum begitu pas dipakai untuk kulit kepala pada daerah tropis, dan dapat melindungi kesehatan rambut Anda, dapat menumbuhkan rambut dengan subur, serta dapat memperkuat rambut hingga ke akar-akarnya. vitamin penumbuh rambut di apotik tidak menjual produk green angelica.

Berikut Manfaat Green Angelica Hair Serum :

-Membantu memblokir hormon dht
-Membantu merangsang membuka-nya pori-pori yang sudah rapat
-Membantu mempercepat pertumbuhan rambut
-Membantu melunakkan folikel rambut
-Membantu memperkuat akar rambut
-Membantu mencegah rambut rontok
-Digunakan untuk penipisan dan kebotakan
-Aman tanpa efek samping karena komposisi herbal

*) Hasil berbeda pada tiap orang karena kondisi rambut yang juga berbeda.

Isi: 60ml/botol (untuk pemakaian -/+ 1bulan)
BPOM NA18151001289

INFO PEMESANAN DAN KONSULTASI HUB :
WA : 085655549426
BBM : D84A5935
LINE : penumbuhrambutherbal

Atau kunjungi Market Place Resmi kami di :
Tokopedia :
Www.tokopedia.com/vitaminpenumbuhr
Www.tokopedia.com/obatrambutalami2
Www.tokopedia.com/dokter-rambut
Bukalapak :
Www.bukalapak.com/penumbuhrambutgreenangelica
Shopee :
Https://shopee.co.id/shop/3501201
Fanspage :
Www.facebook.com/penumbuhrambutalami.ga

 


Info Pemasang Iklan:

Nama: Jannah Green Angelica

No.Tlp: 085655549426

Kota: Surabaya,Bandung,Banten,Jakarta,Jogjakarta,Semarang, Salahtiga,Tuilungagung,Jember,Lamongan,Bondowoso,Balikpapan,Palangkaraya,Maluku,Banda Aceh, Medan,Klaten,Jambi,Bali,Palembang,Denpasar,Klaten,Kendal

Email: jannahgreenangelica@gmail.com

Web: penumbuhrambutalamigreenangelica.blogspot.co.id

 

 

 

 

 


Pasang Iklan Sekarang Klik ===> pasang Iklan