10 Merk Magic Com dan Rice Cooker yang Bagus & Berkualitas

Maret 12, 2019

 

Blog Pasang Iklan Baris - Magic com umumnya memiliki fitur dan fungsi yang lebih canggih jika dibandingkan dengan rice cooker. Dengan kata lain, magic com merupakan kombinasi sempurna antara rice cooker dan magic jar (warmer). Merk magic com yang bagus bisa menunjang berbagai aktivitas memasak yang Anda lakukan.

Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam mencari magic com yang awet, berkualitas, dan tahan lama, Bacaterus akan merekomendasikan beberapa merk magic com yang bagus berikut ini. Apa sajakah itu?
1. Miyako

Miyako MCM-528 Magic Com

Ingat magic com, ingat Miyako. Ya, Miyako adalah merk magic com yang bagus dan terlaris di Indonesia. Memasak nasi atau mengukus makanan jadi lebih mudah dengan magic com dari Miyako. Miyako selalu konsisten menawarkan magic com dengan desain yang trendi dan cantik.

Semua wadah dalam magic com Miyako terbuat dari bahan anti lengket, sehingga Anda lebih mudah saat mencuci wadah magic com ini. Selain itu, di setiap magic com Miyako terdapat indikator yang menjadi pertanda bahwa magic com sedang dipakai untuk memasak nasi atau proses memasak sudah selesai.

Jika Anda tertarik membeli magic com, Miyako menawarkan magic com tipe MSM-528, MCM-509, dan MCM-706. Ketiga seri tersebut bersama seri lainnya bisa Anda beli secara online lewat Bukalapak di link ini.
2. Cosmos

Cosmos CRJ-6023 Harmond Angry Bird Magic Com

Salah satu kompetitor Miyako dalam pasar magic com adalah Cosmos. Harga magic com Cosmos juga terbilang sama dengan produk dari Miyako. Soal desain magic com, Cosmos turut menawarkan magic com dengan desain yang cantik.

Panci yang terdapat di dalam magic com ini sudah dilapisi dengan harmond yang membuat makanan tetap sehat disajikan. Di samping itu, panci yang melengkapi semua magic com Cosmos sudah bersifat anti lengket sehingga membersihkannya pun juga lebih mudah.

Magic com Cosmos membutuhkan daya listrik sekitar 400 watt saat memasak dan hanya 50 watt ketika dipakai untuk menghangatkan. Anda bisa membeli rangkaian produk Cosmos ini secara online lewat Bukalapak di link ini.
3. Philips

Philips HD-3018 Magic Com

Philips juga turut meramaikan pasar dengan magic com berkualitas yang ditawarkannya. Dengan desainnya yang modern, magic com Philips memang mencui perhatian banyak konsumen.

Namun, tidak hanya terlihat cantik, magic com keluaran Philips ini juga memiliki berbagai keunggulan. Misalnya, panci di dalam magic com ini menggunakan pelapis ProCeramic 3 kali lebih keras untuk menyebarkan panas secara merata dan nasi pun juga matang dengan sempurna.

Magic com Philips tipe Viva Collection justru mengusung material aluminium yang awet dan tahan lama. Meskipun harganya lebih mahal dari Cosmos dan Miyako, magic com Philipis ini cukup worth untuk dimiliki. Anda bisa membeli magic com Philips ini melalui Bukalapak di link ini.
4. Yong Ma

Yong Ma YMC111 Magic Com

Sejak beberapa tahun yang lalu, Yong Ma memang sudah dikenal sebagai merk magic com yang bagus. Kualitas dan ketahanan magic com Yong Ma memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Magic com produksi Yong Ma memang dikenal sebagai magic com yang paling awet dan banyak diminati oleh konsumen.

Beberapa tipe magic com Yong Ma justru sudah menggunakan aluminium dengan kualitas terbaik dan bisa menyebarkan panas ke seluruh bagian magic com dengan sangat mudah. Anda bisa membeli berbagai produk magic com Yong Ma ini secara online melalui Bukalapak di link ini.
5. Sanken

Sanken Merk Magic Com yang Bagus

Dewasa ini, magic com dengan lapisan aluminium memang sedang sangat populer. Pasalnya, banyak orang yang menganggap bahwa magic com yang mengusung material aluminium tentu saja lebih awet dan terlihat lebih cantik. Oleh karena itu, Sanken juga tak mau ketinggalan untuk turut memproduksi magic com yang menggunakan material aluminium di bagian luarnya.

Beberapa produk magic com dari Sanken justru menawarkan fungsi 6 in 1, yakni memasak, menghangatkan, menanak, menggoreng, menumis, dan mengukus. Semua magic com Sanken juga sudah menggunakan teknologi 3D heating yang menyebarkan panas secara merata. Anda bisa membeli magic com Sanken ini lewat Bukalapak di link ini.
6. Sharp

Sharp KSR18MSPK merk Magic Com yang bagus

Selama ini Sharp dikenal sebagai merk barang elektronik, seperti AC, mesin cuci, kulkas, dan televisi. Akan tetapi, brand yang satu ini juga merilis peralatan memasak, salah satunya adalah magic com. Sharp memang memproduksi rice cooker dan magic com. Jika Anda ingin satu alat yang bisa memasak nasi, menghangatkan makanan dan mengukus, maka sangat disarankan untuk membeli magic com dari Sharp.

Tipe magic com Sharp yang paling terkenal adalah KSM18MSPK dan KST18TL. Keduanya bisa dipakai untuk memasak nasi, mengukus, menghangatkan, dan memasak bubur. Bahkan, KST18TL sudah dilengkapi dengan LCD Display sebagai indikatornya.

Sharp juga sudah menyematkan sistem penghangat 3D yang membuat nasi matang sempurna dan makanan pun jadi hangat sampai ke dalam-dalamnya. Berbagai seri magic com dari Sharp tersebut bisa Anda beli melalui Bukalapak di link ini.
7. Maspion

Maspion

Tidak mau kalah dengan kompetitor lainnya, Maspion juga merilis magic com. Dengan mengusung desain batik, Maspion menawarkan magic com yang berfungsi sebagai penanak nasi dan penghangat makanan. Panci yang terdapat pada magic com Maspion ini dijamin anti lengket sehingga proses mencucinya pun jauh lebih mudah.

Maspion menggunakan material stainless steel pada magic com-nya untuk membuat makanan hangat secara lebih lama. Magic com dari Maspion ini tersedia dalam ukuran 1 liter dan 2 liter. Selain itu, produk ini juga tergolong hemat energi karena hanya membutuhkan daya listrik 395 watt saja ketika dipakai untuk memasak nasi. Anda bisa membeli magic com ini lewat Bukalapak di link ini.
8. Kirin

Kirin Magic Com

Unggul dengan magic com yang bagian luarnya terbuat dari aluminium, Kirin juga menawarkan fungsi 3 in 1, yaitu menanak, menghangatkan, dan mengukus. Tentu saja material aluminium yang melapisi bagian luar magic com ini juga terlihat cantik dengan sentuhan warna-warni yang cerah.

Ada dua produk magic com andalan Kirin, yakni KRC 389 dan KRC 138. Keduanya sudah menggunakan panci yang berbahan dasar teflon, sehingga nasi atau makanan apa pun yang dihangatkan di dalam panci ini tidak lengket dan sulit dibersihkan. Pada Kirin KRC 138 ada Steam Ventilation yang merupakan lubang di atas penutup magic com untuk mengontrol keluar masuknya uap selama proses memasak dan menghangatkan.

Jika tertarik, berbagai varian produk dari Kirin tersebut bisa langsung Anda beli secara online melalui Bukalapak di link ini.
9. Hitachi

Hitachi

Hitachi tidak memproduksi magic com, tetapi merk ini merilis sebuah rice cooker yang lebih maju dibanding produk sejenis lainnya. Semua rice cooker Hitachi sudah dibekali dengan LCD Display sebagai indikator. Yang membuatnya unik adalah fitur Fragrant/Jasmine/Japanese Rice yang terdapat pada rice cooker Hitachi RZXMC10Y DRE untuk memasak beras sesuai dengan jenisnya.

Bukan hanya beras, rice cooker Hitachi juga bisa dipakai untuk memasak ketan. Uniknya lagi, rice cooker Hitachi tidak hanya kompatibel untuk menanak nasi, tapi bisa juga untuk mengukus makanan, seperti sushi atau roti. Anda bisa membeli berbagai magic com Hitachi secara online lewat Bukalapak di link ini.
10. Panasonic

Panasonic

Ada rice cooker, ada juga magic com. Ya, Panasonic memang menawarkan peralatan memasak nasi yang cukup lengkap. Anda bisa memilih produk dari Panasonic ini sesuai dengan kebutuhan. Baik rice cooker atau magic com yang ditawarkan Panasonic sama-sama bisa dipakai untuk 3 fungsi, yakni memasak nasi, menghangatkan, dan mengukus makanan.

Hanya saja magic com Panasonic dilengkapi dengan lubang uap untuk menjaga nasi agar tetap hangat dan lezat. Soal harga, Panasonic memang menawarkan produk dengan harga yang lebih mahal, tetapi harga tersebut sebanding dengan kualitas produk yang ditawarkan. Anda bisa membeli magic com Panasonic ini melalui Bukalapak di link ini.

Sejatinya, magic com adalah alat penanak nasi yang lebih canggih jika dibandingkan dengan rice cooker atau magic jar. Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli salah satu merk magic com yang bagus ini agar proses memasak nasi atau makanan jadi lebih mudah. Belilah produk magic com di tempat yang terpercaya agar kualitas dan keasliannya terjamin.

 


Info Pemasang Iklan:

Nama: Baca Terus

No.Tlp: 0

Kota: Indonesia

Email:

Web:

 

 

 

 

 


Pasang Iklan Sekarang Klik ===> pasang Iklan