Sewa carter Tossa/Viar/Roda 3 SABTU MINGGU buat pindahan dll

Juli 20, 2021



Sewa carter Tossa/Viar/Roda 3 SABTU MINGGU buat pindahan dll - MOHON BACA DESKRIPSI DAHULU YAA!!!

Saya Buka jasa carter/sewa roda 3 milik pribadi untuk pindahan kos, kontrkan atau kirim2 barang besar area surabaya

Saya HANYA bisa kirim SABTU-MINGGU atau tanggal merah saja

karena Weekday saya kerja... Jadi jangan minta senin-jumat

Monggo harga MULAI 50k (harga tergantung jarak dan jenis muatan)

Harga insya Allah lebih murah daripada pick up

Silahkan Beritahu Kami

Muatannya Apa?

Jaraknya dari mana ke mana? (Kalau bisa d tulis agak lengkap alamatnya)

Karena saya perlu mengecek berapa Kilometer jaraknya sehingga bisa menyesuaikan harganya

Silahkan d order, saya berada d area Bratang Satu D

Fast Respon: Hubungi nomor d sistem olx (WA Only, jgn SMS atau Telpn)

Slow Respon: Chat Olx, karena saya jarang liat chat, jadi ga mesti saya balas langsung

Hubungi 6281338000718 Sekarang
Dapatkan di Website  Kunjungi Website 
Nama Ahmad Daniel Rosyid
Kategori jasa