Jasa Pembuata Website

Februari 20, 2015



Terima kasih telah menggunjungi Official Website kami,  Rockville Iwamura IT Development & Consultant. Kami terdiri dari beberapa team programmer yang menangani jasa pembuatan website program seperti Website Sekolah, Website Ticketing, Website Travel, Website Hotel, Website System, Website Pemerintahan dll. Kami membuat website tersebut dari CMS Manual dengan kata lain kami TIDAK menggunakan CMS gratisan seperti WordPress, Joomla, Drupal, Opencart, Magneto dan lain-lain.  Kami akan membahas di dalam website ini yang mencakup kemampuan kognitif dan keterampilan visual, termasuk di dalamnya tipografi, ilustrasi, fotografi, pengolahan gambar, pemasaran website, logika sistem database, desktop application, tata letak dan SEO. Kami akan menjelaskan dari awal, sebuah design dapat dibuat dengan menggunakan unsur-unsur diantaranya Shape, bentuk(form), tekstur, garis, ruang, dan warna. Sedangkan untuk prinsip-prinsipnya seperti keseimbangan (balance), ritme (rhythm), tekanan (emphasis), proporsi ("proportion") dan kesatuan (unity) kemudian membentuk sebuah aspek struktural komposisi yang lebih luas.

Kami akan membantu anda dalam membuat lay out website secara mudah dengan penataan menu dan pembuatan template sesuai dengan keinginan anda sehingga tampilan website anda lebih elegan.  Dari segi keunggulannya lebih mudah dikelolah oleh siapapun serta ditanamkan security system  yang menjaga keamanan website anda selama 24 jam penuh. Kami juga akan memberi batasan kapasitas website anda sehingga loading website super cepat. Kami akan memberikan bentuk-bentuk modul script JQuery & Ajax untuk memperindah tampilan website anda tanpa menggunakan flash.

Rockville Iwamura dan Designku Studio merupakan satu manajemen dibawah bendera CV. Asubtha Pratama yang menangani bidang pembuatan Website Company Profile, Website Toko Online, Website Sekolah, Website Ticketing, Website Travel, Website Hotel, Website System, Website Pemerintahan dll.

Legalitas Perusahaan :

CV. ASUBTHA PRATAMA
NOMOR SIUP : 503/11721-A/436.6.11/2012
NOMOR TDP : 503/1135.D/436.6.11/2012

 


Profil Pengirim: Mr. Nama: Rahman Kota: Surabaya No.Tlp: 082244462431 Email: rahmanaksionline@gmail.com Website / Blog: http://mobileinvestmentclinic.com | http://rockville-iwamura.com/