082245400335 - Paket Combo 1 Green Angelica, Paket Perawatan Rambut Kerontokan Keturunan

Maret 27, 2017

 

Blog Pasang Iklan Baris - Paket Combo Satu Green Angelica merupakan paket penumbuh rambut yang mengkombinasikan dua produk Green Angelica sekaligus dalam satu formula. Paket Combo 1 Green Angelica terdiri dari Hair Tonic dan Hair Serum yang sama-sama memiliki keampuhan dalam menumbuhkan rambut botak lebih cepat. Paket Combo 1 Green Angelica merupakan produk yang cocok untuk mencegah kebotakan sejak dini.

Seperti yang kita ketahui, rambut botak merupakan masalah rambut yang sangat menakutkan bagi semua orang, baik itu Pria Maupun Wanita. Rambut botak terjadi dari karena beberapa hal, yaitu karena keturunan, karena hormon, karena usia, karena rambut rontok yang berlebihan, karena usia, dan karena pengaruh bahan kimia.

Rambut botak keturunan menjadi masalah rambut paling sulit disembuhkan. Kebotakan keturunan ini diakibatkan oleh hormon yang dihasilkan dari orang tua secara turun-temurun. Kebotakan keturunan parah tidak bisa disembuhkan dengan sembarang obat penumbuh rambut, tapi harus dengan obat penumbuh rambut yang benar-benar telah teruji secara klinis maupun medis.

Pengiriman dari Surabaya, setiap hari (kecuali tanggal merah)
Dapat melakukan pengiriman ke seluruh kota di Indonesia bahkan ke Luar Negeri

Lokasi Kantor :
Jl. Manyar Kartika VIII No. 8, Menur Pumpungan, Sukolilo, Surabaya

Untuk info pemesanan atau konsultasi, hubungi call center kami ;)
SMS / TLP / WA : 0822-4540-0335
BBM : D777D447
Line : @gmd1479o (pakai @)

 


Info Pemasang Iklan:

Nama: Yanti Green Angelica

No.Tlp: 082245400335

Kota: Surabaya

Email: yanti.greenangelica@gmail.com

Web: obatbotak.com

 

 

 

 

 


Pasang Iklan Sekarang Klik ===> pasang Iklan