08224540035 - Paket Uban, Ampuh Menghitamkan Uban dan Menumbuhkan Rambut Rontok

Maret 27, 2017

 

Blog Pasang Iklan Baris - Paket Uban Green Angelica merupakan gabungan dari produk penghitam rambut alami dan penumbuh rambut Green Angelica. Paket uban Green Angelica terdiri dari Hair Tonic Variant Grey (Obat Uban), Hair Shampoo dan Hair Serum.  Ketiga produk ini berkolaborasi menjadi satu formula yang sangat ampuh untuk menghilangkan uban secara alami, menghitamkan rambut secara perlahan, mengatasi kerontokan, serta menumbuhkan rambut baru yang lebih hitam, berkilau, sehat dan kuat.

Paket obat uban alami Green Angelica adalah inovasi terbaru dari produk perawatan rambut herbal yang dimiliki oleh Green Angelica. Paket obat uban maksimal Green Angelica memang dikhususkan untuk mengobati rambut uban di usia muda, mengobati rambut uban yang sudah menahun, dan menghitamkan rambut secara alami.

Cara menghilangkan rambut uban bukan dengan mencabut atau menyemir rambut, tapi  dengan memakai obat uban ampuh Green Angelica. Cara alami ini sangat disarankan oleh pakar kesehatan rambut di Indonesia yang sudah terpercaya.

Pengiriman dari Surabaya, setiap hari (kecuali tanggal merah)
Dapat melakukan pengiriman ke seluruh kota di Indonesia bahkan ke Luar Negeri

Lokasi Kantor :
Jl. Manyar Kartika VIII No. 8, Menur Pumpungan, Sukolilo, Surabaya

Untuk info pemesanan atau konsultasi, hubungi call center kami ;)
SMS / TLP / WA : 0822-4540-0335
BBM : D777D447
Line : ga_greenangelica

 


Info Pemasang Iklan:

Nama: Yanti Green Angelica

No.Tlp: 082245400335

Kota: Surabaya

Email: yanti.greenangelica@gmail.com

Web: obatbotak.com

 

 

 

 

 


Pasang Iklan Sekarang Klik ===> pasang Iklan