Berhenti Pakai Shampoo Yang Mengandung Bahan Kimia dan Segera Gunakan Shampoo Bahan Herbal

Juli 18, 2017

pict1004.png

 

Blog Pasang Iklan Baris - Hair Shampoo Green Angelica merupakan shampoo alami yang diformulasikan khusus untuk mengatasi rambut rontok dan mempercepat pertumbuhan rambut secara alami. Hair Shampoo Green Angelica menjadi salah satu rangkaian produk penumbuh rambut cepat Green Angelica yang terbukti kualitasnya. Shampo penumbuh rambut alami Green Angelica adalah salah satu shampoo di Indonesia yang tidak mengandung deterjen, sehingga tidak akan muncul busa ketika Anda menggunakannya.

Shampoo ini adalah penumbuh rambut yang berfungsi untuk mengatasi rambut rontok pada pria dan wanita. Masalah rambut rontok memang menjadi masalah rambut paling serius bagi setiap orang. Oleh karena itu, ketahui dulu penyebab rambut rontok dan cara mengatasinya. Sebenarnya penyebab rambut rontok diakibatkan oleh hormon, penggunaan alat styling rambut yang berlebihan, pengaruh bahan kimia, karena melahirkan, karena stress, serta kesehatan rambut yang kurang baik.

Untuk info pemesanan / konsultasi, hubungi CS kami melalui :
😘 SMS / TLP / WA : 0822.4540.0335 (yanti)
😘 BBM : D777D447
😘 Line : @gmd1479o (pakai @)

Atau Ingin Berbelanja Online Aman? Klik Link Rekber :
👉Shopee (GRATIS Ongkir) : https://goo.gl/TX7aCg
👉Tokopedia : https://goo.gl/m0h0WT
👉Bukalapak : https://goo.gl/WRp4Im

 


Info Pemasang Iklan:

Nama: Green Angelica

No.Tlp: 082245400335

Kota: Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Makassar, Semarang, Balikpapan, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Batam, Pontianak, Solo, Samarinda, Padang, Yogyakarta, Malang, Manado, Denpasar, Bandar Lampung

Email: yanti.greenangelica@gmail.com

Web: obatrambutbotak.org

 

 

 

 

 


Pasang Iklan Sekarang Klik ===> pasang Iklan