Ingin Merontokkan Bulu Hingga Permanen? Konsultasikan ke 082245400335

Juli 18, 2017

pict1035.png

 

Blog Pasang Iklan Baris - Punya bulu yang cukup mengganggu di area tubuh? Perontok Bulu Green Angelica solusinya.

Paket Perontok Bulu Green Angelica merupakan produk perontok bulu ekstra yang diformulasikan khusus untuk merontokkan dan menghilangkan bulu secara permanen.

Paket maksimal perontok bulu ini terdiri dari 3 botol Hair Removal Green Angelica untuk penggunaan selama 3 bulan berturut-turut.
Paket Perontok Bulu Cepat Green Angelica bisa digunakan untuk merontokkan bulu-bulu yang tidak diinginkan seperti bulu ketiak, bulu kaki, bulu tangan, dan bulu dada. Obat perontok bulu ampuh ini sangat ampuh untuk mematikan akar bulu agar tidak bisa tumbuh lagi secara permanen melalui perawatan yang intensif.

Dengan pemakaian yang berkelanjutan sesuai dengan aturan pakai yang benar, maka bulu rambut tidak akan tumbuh lagi. Tentu hal ini tidak bisa dilakukan secara instan, namun harus bertahap setiap minggu diobati 1x selama 3-4 bulan dan dibutuhkan minimal 3 botol perontok bulu paling cepat green angelica.

Meski bulu sudah rontok tetap gunakan perontok bulu paling mujarab ini, fungsinya untuk melemahkan folikel rambut secara bertahap, biasanya setelah satu bulan folikel rambut sudah mati. Jika folikel rambut mati, maka bulu rambut tidak tumbuh lagi.

Untuk konsultasi dan info pemesanan produk Green Angelica bisa Anda order melalui :
😘 SMS / TLP / WA : 0822.4540.0335 (yanti)
😘 BBM : D777D447
😘 Line : @gmd1479o (pakai @)

Atau Ingin Berbelanja Online Aman? Klik Link Rekber :
👉Shopee (GRATIS Ongkir) : https://goo.gl/TX7aCg
👉Tokopedia : https://goo.gl/m0h0WT
👉Bukalapak : https://goo.gl/WRp4Im

 


Info Pemasang Iklan:

Nama: Green Angelica

No.Tlp: 082245400335

Kota: Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Makassar, Semarang, Balikpapan, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Batam, Pontianak, Solo, Samarinda, Padang, Yogyakarta, Malang, Manado, Denpasar, Bandar Lampung

Email: yanti.greenangelica@gmail.com

Web: obatrambutbotak.org

 

 

 

 

 


Pasang Iklan Sekarang Klik ===> pasang Iklan