Kredit Mobil Suzuki Ignis Di Surabaya - 081234017156

Agustus 24, 2017
Di mana-mana Anda melihat, setiap detail yang Anda lihat, semuanya merangsang indra Anda.
Dari desain konsep, turun ke kegunaan, sebuah ikon yang tidak seperti yang lain.
Memperkenalkan IGNIS semua-baru, crossover urban yang menetapkan api pada Anda.

EXTERIOR
Styling minimal tapi ekspresif maksimal dan kekuatan.
Styling Crossover di bawah konsep "Simple & Iconic". Tujuan dari desain adalah untuk membuat kesan yang kuat pada pandangan pertama, sekaligus mempertahankan elemen struktur desain, seperti garis, permukaan dan kurva sangat sederhana.

Desain Warisan
Dalam setiap aspek, eksterior Ignis baru membawa pada warisan elemen desain Suzuki tradisional, sementara modernisasi mereka pada waktu yang sama.
C-pilar celah (Fronte Coupe)
Celah C-pilar membuat kesan sporty dari model menonjol. Ini diwarisi dari Fronte Coupe, pertama Jepang mobil mini sport dijual di Jepang.

Lampu depan ditempatkan di grill depan (Pertama Cervo)
Lampu depan ditempatkan di grill depan memberikan mobil kepala-pada penampilan mencolok. Ini diwariskan dari generasi pertama Cervo, mobil sport Min

The clamshell berbentuk topi dan fender garnish (Vitara)
Kap berbentuk clamshell dan fender garnish sekarang elemen desain Suzuki SUV. Ini diwariskan dari Vitara generasi pertama.

INTERIOR
Sederhana & Iconic desain, dengan kualitas tambahan dan dinamisme
Dalam dan luar, desain terdiri dari garis sederhana dan permukaan. Adopsi komponen fungsional namun unik dirancang sederhana memberikan Ignis ruang kabin yang memiliki kepribadian yang nyata. Desain ini menggabungkan suasana berkualitas tinggi dengan dinamika kendaraan crossover.

Ruang bagasi dengan kapasitas disesuaikan agar sesuai bagasi Anda
50: 50-split sliding kursi belakang dapat dilipat ke bawah dari sisi bagasi juga; lipat ke bawah punggung kursi memungkinkan untuk mengatur ruang untuk berbagai jenis barang-barang.

PERFORMANCE

Baik kinerja mengemudi memberikan perjalanan yang menarik ke tujuan Anda
1.2 mesin DUALJET menggabungkan sistem injeksi unik yang sangat meningkatkan efisiensi
termal dengan meningkatkan rasio kompresi. Ini memberikan keseimbangan tingkat tinggi
antara mengemudi kuat dan efisiensi bahan bakar yang sangat baik untuk mesin kompak.

ALLGRIP AUTO
ALLGRIP AUTO adalah sistem 4WD yang optimal,
memberikan ketenangan sopir pikiran dalam berkendara
sehari-hari, terutama saat berkendara di jalan licin
atau permukaan bersalju. Dengan viscous coupling
roda empat sistem penggerak, torsi secara otomatis
didistribusikan ke roda belakang ketika mendeteksi
roda depan kehilangan cengkeramannya jalan.

SHVS Mild Hybrid System
Dilengkapi dengan hibrida ringan sistem-the SHVS (Smart Kendaraan Hybrid oleh Suzuki) - yang menawarkan secara dramatis meningkatkan jarak tempuh dan pengendaraan yang lebih nyaman. Sistem SHVS terdiri dari Starter Generator Terpadu (ISG) -a generator dengan fungsi-motor membantu mesin dan baterai lithium-ion yang sangat efisien dengan pengisian sangat baik dan kinerja power supply.

Sebuah platform generasi baru yang memberikan kontribusi untuk efisiensi bahan bakar dan kenyamanan
Kualitas perjalanan ditentukan oleh kerangka mobil itu. Halus, bentuk terus menerus dari chassis Ignis mengamankan kekakuan tinggi sementara secara dramatis mengurangi memperkuat anggota dan berat badan. Mengadopsi platform baru generasi ini memberikan kontribusi untuk efisiensi bahan bakar luar biasa dan rasa secara dramatis meningkatkan stabilitas dan soliditas yang memungkiri tubuh yang kompak kendaraan. Meminimalkan ukuran ruang kompartemen mesin juga mengamankan ruang untuk interior nyaman

SAFETY

Teknologi keamanan canggih membawa ketenangan pikiran untuk berkendara sehari-hari Anda
ignis ini dilengkapi dengan dua kamera yang seperti mata manusia dapat mengukur jarak dan bentuk objek depan. Dari ukuran dan bentuknya, dapat mendeteksi kendaraan, pejalan kaki dan bahkan jalur di jalan. Tiga fitur keselamatan mutakhir memanfaatkan kamera: Dual Camera Brake Support (DCBS), jalur fungsi keberangkatan peringatan dan tenun fungsi alert.

> PERINGATAN :
Ketika sistem memutuskan ada potensi untuk tabrakan, memberikan peringatan melalui buzzer dan lampu pada panel meter

> Rem Cahaya Otomatis :
Jika risiko tabrakan meningkat, mobil secara otomatis memulai pengereman lembut selain peringatan untuk mendorong pengemudi untuk menghindari tabrakan.

>Brake Assist :
Jika pengemudi berlaku rem sementara fungsi peringatan rem bergerak, rem membantu fungsi terlibat untuk pengereman lebih kuat.

Fungsi keberangkatan peringatan jalur :
Ketika kendaraan berangkat jalur tanpa menggunakan lampu sein oleh pengemudi, sistem menghasilkan getaran steering-wheel dan memberikan peringatan melalui lampu pada panel meter untuk menarik perhatian ke jalur keberangkatan disebabkan oleh faktor-faktor seperti kurangnya perhatian terhadap jalan.

Tenun fungsi alert :
Ketika kendaraan tenun dari sisi ke sisi dalam jalur, sistem menyediakan peringatan menggunakan buzzer dan lampu pada panel meter. Ini menarik perhatian pengemudi untuk menenun disebabkan oleh kantuk atau faktor lainnya. Suzuki Ignis