10 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah dengan Sertifikat BPOM

Januari 23, 2020

 

Blog Pasang Iklan Baris - Hampir semua orang, baik pria dan wanita menganggap kalau kulit putih bening merupakan kulit yang ideal. Jadi, tidak heran jika banyak yang mencari krim pemutih. Tetapi jangan sampai salah memilih ya, bisa-bisa kulit malah teriritasi karena bahan-bahan berbahaya. Nah, dengan rekomendasi krim pemutih wajah yang sudah mengantongi sertifikat BPOM ini, Anda bisa memutihkan wajah dengan aman.


Tahukah Anda, apa yang menentukan warna kulit manusia? Jawabannya adalah melanin. Melanin merupakan pigmen yang terdapat pada kulit, mata, dan rambut Anda. Kadar melanin yang semakin banyak akan semakin membuat gelap warna kulit seseorang dan sebaliknya pun demikian.

Jumlah melanin pada tubuh berbeda-beda bergantung pada faktor genetiknya. Selain itu, paparan sinar matahari, penggunaan bahan-bahan kimia, dan kerusakan kulit juga turut andil dalam meningkatnya produksi melanin.

Fungsi melanin adalah untuk melindungi kulit dari radiasi sinar matahari. Timbulnya bintik hitam pada kulit Anda merupakan tanda dari produksi melanin yang meningkat. Krim pemutih yang kini ada di pasaran, memanfaatkan sifat melanin ini untuk mencerahkan kulit Anda.

Warna dari krim pemutih menentukan apakah krim pemutih tersebut aman untuk Anda gunakan atau tidak. Krim pemutih yang aman memiliki warna yang lembut. Hal ini dikarenakan pewarna yang digunakan tidak terlalu banyak.

Jika Anda mendapati krim pemutih dengan warna mencolok, maka sebaiknya tidak Anda pilih. Karena bisa jadi krim ini menggunakan pewarna yang berbahaya bagi kulit dan tubuh Anda. Selain warna, permukaan krim yang mengkilap layaknya mutiara juga patut Anda waspadai.
Aroma Tidak Menyengat
Pernahkah Anda mendapati krim pemutih dengan aroma yang menyengat? Jika ya, maka sebaiknya Anda segera membuangnya karena hal ini merupakan indikasi krim pemutih tersebut berbahaya. Krim pemutih yang aman memiliki aroma yang lembut.

Aroma menyengat yang ada pada krim pemutih berasal dari banyaknya parfum yang dimasukkan ke dalam krim. Gunanya untuk menutupi aroma logam yang dikeluarkan oleh bahan berbahaya berjenis merkuri. Oleh karena itu, jika Anda hendak membeli krim pemutih, sebaiknya Anda mencium aromanya terlebih dahulu.
Aman Digunakan
Krim pemutih yang aman tidak akan menimbulkan efek negatif saat digunakan. Efek negatif ini meliputi rasa panas, perih, ataupun menjadi kemerahan. Krim tidak akan mengikis jaringan yang melapisi kulit. Kulit dilindungi oleh sebuah jaringan sehingga terhindar dari rasa perih saat terpapar sinar matahari.

Jika setelah pemakaian krim pemutih kulit Anda merasakan gatal ataupun perih, maka Anda harus segera menghentikan penggunaannya dan berkonsultasi ke dokter kulit. Karena jaringan yang melapisi kulit Anda telah rusak oleh adanya bahan kimia berbahaya di dalam krim tersebut.

Memiliki Sertifikat BPOM

 


Info Pemasang Iklan:

Nama: Pemutih Wajah

No.Tlp: 0

Kota: Indonesia

Email:

Web: https://bp-guide.id/AXIQqgqx

 

 

 

 

 


Pasang Iklan Sekarang Klik ===> pasang Iklan